BeritaKomwil Jawa TimurUncategorized

Rapat Komwil Jawa Timur Reclasseering Indonesia Bahas Kinerja dan Koordinasi Kedepan

Reclasseeringindonesia.com || SIDOARJO – Rapat penting Reclasseering Indonesia telah diadakan pada hari ini di kantor Komwil Jawa Timur yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 24, Sidoarjo. Rapat ini dipimpin oleh Drs. Achmad Syaiful Rizal, SH, MKn, dengan didampingi oleh Sekretaris Sukiswara dan Bendahara Karyono.Jumat (7/6/2024)

Dalam rapat tersebut, para peserta membahas berbagai isu penting terkait kinerja lembaga serta strategi dan koordinasi Reclasseering Indonesia ke depannya. Drs. Achmad Syaiful Rizal menggarisbawahi pentingnya evaluasi menyeluruh terhadap program-program yang telah berjalan selama ini. “Kita harus memastikan bahwa semua inisiatif yang telah kita laksanakan mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat,” ujar beliau dalam sambutannya.

Sekretaris Sukiswara menambahkan bahwa sinergi antar divisi dan peningkatan komunikasi internal adalah kunci untuk meningkatkan efektivitas lembaga. “Koordinasi yang baik antar bagian adalah hal yang tidak bisa ditawar. Kita perlu memastikan bahwa setiap divisi memahami perannya dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,” ungkap Sukiswara.

Sementara itu, Bendahara Karyono memaparkan dan menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana lembaga. “Kita harus mengelola anggaran dengan bijaksana dan bertanggung jawab agar setiap program yang kita jalankan dapat berjalan lancar dan tepat sasaran,” tegas Karyono.

Rapat ini juga menghasilkan beberapa rekomendasi strategis untuk meningkatkan kinerja Reclasseering Indonesia ke depan, termasuk peningkatan pelatihan untuk staf, optimalisasi sumber daya, dan pengembangan program-program inovatif yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

Dalam pertemuan ini di hadiri oleh beberapa Anggota dan Ketua/wakil Departemen yang ada di Reclasseering Indonesia.

Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, Reclasseering Indonesia bertekad untuk terus berkontribusi dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program rehabilitasi dan reintegrasi sosial yang efektif.(Ali RI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button