Kegiatan Reclasseering Indonesia

Konfirmasi dan Mediasi Reclasseering Indonesia atas kuasa Pengurusan Tanah di Sidoarjo.

Reclasseeringindonesia.com || SIDOARJO – Pihak reclasseering Indonesia dan Notaris Ria Dewanti S.H telah bertemu di kantor Notaris yang ada di Gading Fajar Sidoarjo.Rabu (31/1/2024)

Kedua belah pihak berharap dapat mencapai solusi yang adil dan transparan dalam penyelesaian permasalahan yang tengah di hadapi.

Setelah mengonfirmasi bahwa proses klarifikasi dan mediasi dengan Ria Dewanti selesai,Perwakilan dari Reclasseering Indonesia terus berlanjut ke Kasi Sengketa dan Kasi Admin BPN Kabupaten Sidoarjo guna untuk menunjukkan semua bukti yang telah di kuasakan oleh Fihak yang bersengketa.

Obyek permasalahan adalah sengketa jual beli tanah di wilayah Sidoarjo yang mana fihak yang punya tanah memberi kuasa ke Reclasseering Indonesia Komwil Jawa Timur guna untuk menyelesaikan sengketa tanah miliknya.

Tapi secara diam diam kasusnya di limpahkan ke fihak lain yaitu Notaris Ria Dewanti S.H.

Kedua belah pihak berharap dapat mencapai solusi yang adil dan transparan dalam penyelesaian permasalahan yang tengah dihadapi.

Hadir dalam Mediasi ini Sekretaris Sukiswara dan Ketua Litbang Alfa Yufirman dan ikut pula mendampingi Ketua Gusar Reclasseering Indonesia Komwil Jawa Timur.

Semoga permasalahan ini cepat terselesaikan dan ada kejelasan dari fihak pemberi kuasa supaya Reclasseering Indonesia bisa lebih cepat dalam menangani permasalahan ini, pungkas Alfa.(Ali news)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button